Februari 2020


Selamat tahun baru 2020. Iya betul, ini udah Februari, sesuai judul. Tapi, katanya kan ibarat langganan Spotify, Januari kemarin itu ibarat trial. Trialnya sungguh mengerikan, ya? Eh mengerikan gak ya? Kalau liat apa aja yang lewat di timeline media sosial sih, bulan Januari bulan yang wadaw. Lebaynya, kejadian setahun ditumpuk jadi satu bulan.

Sebelum mencapai puncak di menyebarnya virus corona,  Januari dibuka dengan banjir yang melanda Jakarta, Bandung dan sekitarnya. Yang cukup menghebohkan, kawasan-kawasan yang dikenal elit, juga ikut terkena banjir. Lalu ada insiden penembakan komandan pasukan Quds, yang berbuntut santernya terjadi perang dunia 3. Selanjutnya, Reynhard Sinaga. Udah pada tau lah, ya 😁. Dan Januari ditutup dengan berita duka, legenda basket Kobe Bryant meninggal dunia akibat kecelakaan pesawat.

Awal tahun ini memang menyeramkan. Dan inilah bedanya dengan langganan Spotify. Di Spotify, jika selama trial ngerasa kurang puas, ya gak usah dilanjut. Hidup gak gitu, Fergussssooo. Cicilan rumah harus dibayar kalau gak mau dicap merah di tembok. Token harus diisi kalau gak mau keganggu bunyi berisik. Spotify harus dibayar kalau gak mau ada iklan. Kuota harus diisi kalau WA an mau tetap jalan.

Jadi, mari menjalani tahun ini dengan sewajarnya, biasa aja. Gak apa-apa lelah, asal jadi Lillah. Katanya sih gitu. Tapi, gimana lelah jadi Lillah, kalau dijalani dengan lah, loh, lah, loh.

Sampai sini, semangat?

Eh satu lagi, dukung @gerakhenti punya saya dong 😁. Caranya klik www.karyakarsa.com/gerakhenti. Terima kasih 🙏.


No comments

Powered by Blogger.