(bukan) Inspirasi Indonesia

Friday, September 7, 2018

,

Pak Bambang Hartono, Tua, Kaya Raya, Bertalenta



Sebelum Asian Games, ada dua Bambang yang cukup dikenal masyarakat. Pertama, Bambang Pamungkas. Pamungkas kok pertama. Seorang mantan pesepakbola, ikon Persija dan timnas Indonesia. Yang kedua, ada Bambang Prihatin. Maaf, maksudnya Bambang Susilo Yudhoyono. Presiden Republik Indonesia ke.....-sebentar-Soekarno-Soeharto-Habibie-Gusdur-Megawati-SBY-.......6.

Selama dan seusai Asian Games ini, mencuat satu Bambang baru. Bambang Hartono. Bambang Hartono, salah satu atlet Aaian Games 2018. Apakah status atlet yang membuat namanya mencuat? Sepertinya bukan. Di Asian Games kemarin, beliau menjadi atlet tertua. Hebatnya, dia sukses menggondol medali perunggu. Apakah label atlet tertua yang membuat beliau mencuat? Bisa jadi. Atau kah gara-gara medali perunggunya? Mungkin iya.

Yang jelas, Rp. 168.000.000.000.000 lah yang membuat beliau jadi perbincangan. Angka itu adalah jumlah kekayaaan Pak Bambang. Terkaya kedua di Indonesia, setelah orang yang rajin salat dua rakaat sebelum Subuh. Bercanda, maksudnya setelah adiknya, Budo Hartono. Adik kakak kok jadi orang kaya. Mau jadi apa?. Di dunia, beliau ada di posisi 75.

Tua, kaya raya, bertalenta. Tiga kombinasi yang pas untuk menjadi perbincangan di dunia maya. Terlebih saat beliau menjadi salah satu penerima bonus dari pemerintah, ganjaran atas medali perunggu yang diraihnya. Jempol rakyat Twitter tak henti melempar jokes tentang kekayaan Pak Bambang ini.

















0 comments:

Post a Comment

Search

Popular Posts

Archives

Follow by Email