(bukan) Inspirasi Indonesia

Monday, September 3, 2018

Marissa Anita Yang Selalu Antusias dan Hiperaktif


Upacara pembukaan Asian Games 2018 tempo hari, istimewa. Prestasi para atlet Indonesia, luar biasa. Upacara penutupan kemarin malam, mengagumkan. Satu lagi, karena saya menyaksikan acara upacara pembukaan dan penutupan lewat Net Tv, duet Temi Rahadi Dan Marissa Anita, berkelas.

Mari fokus ke nama terakhir, Marissa Anita. Saat menjadi pembawa acara di upacara pembukaan, berkali-kali Marissa Anita memperlihatkan rasa antusiasnya saat Temi Rahadi sedang mendapatkan kesempatan berbicara. Matanya terfokus pada Temi dengan dagu yang menempel di tangan. Dan hal itu bukan yang pertama terjadi. Saat dulu masih bisa nonton Indonesia Morning Show, beberapa kali menunjukkan gestur antusias dengan apa yang sedang lawan bicaranya sampaikan.

Untuk seorang pembawa acara, hal itu adalah nilai lebih. Si narasumber lebih merasa diperhatikan. Jika Andy Noya, di acara Kick Andy menghormati narasumbernya dengan cara mempersilakan si narasumber untuk lebih banyak berbicara, Marissa Anita menunjukannya dengan antusiasme berlebih, dalam konteks positif tentunya.

Selain itu, perempuan yang beperan sebagai Naomi dalam film Selamat Pagi, Malam ini juga boleh dibilang hiperaktif, ekspresif. Dia bisa dengan cueknya tertawa terbahak, dengan polosnya mengangkat kedua tangan kegirangan, dengan lucunya matanya membelalak saat membawakan acara.



Saat saya mencari gambar thumbnail untuk blog ini, saya coba ketikkan marissa anita di kolom pencarian Twitter. Ternyata orang-orang banyak yang suka dengan perempuan yang baru saja menyelesaikan studinya di Inggris ini. Selera kalian kali ini bagus, netizen.

Jadi kangen Indonesia Morning Show formasi awal dengan trio dahsyatnya, Adrian Maulana, Shahnaz Soehardono, Marissa Anita. Empat jempol.

0 comments:

Post a Comment

Search

Popular Posts

Categories

Archives

Follow by Email