(bukan) Inspirasi Indonesia

Tuesday, September 18, 2018

,

FPL Gameweek 5: Panah Merah



Setelah libur akibat jeda internasional dan Uefa Nation League, EPL berlanjut dengan memainkan gameweek 5. Tim FPL saya, tak ada aktifitas transfer di gameweek ini. Hanya penyesuaian formasi. Mengganti 4-5-1 menjadi 4-4-2. Callum Wilson menemani Kun Aguero di lini depan.

Minggu ini, trio Liverpool tak segarang biasanya. Alisson, Robertson, dan Mane tanpa son total hamya mendulang 6 poin. Memble. Pun dengan Marcos Alonso. Bek yang baru mendapat debut di timmas Spanyol ini hanya dapat dua poin saja, hasil dari nir gol, nir asis, gagal nir bobol, ditambah kartu kuning. Syuram.

Sang kapten, Aguero, tak mengecewakan tapi tak juga bikin bangga. Sumbangan satu asis berbuah 14 poin. Yang tak diduga, Eden Hazard menggila. Sempat masuk daftar jual, kapten timnas Belgia terus menunjukkan tren positif. Teranyar adalah torehan trigol nya ke gawang Cardiff. Saya dan jutaan manajer kapten non Hazard pasti memiliki komentar seragam, "coba kapten Hazard". Template.



Total 53 poin, sudah tentu klasemen menukik. Untungnya masih ada beberapa yang bertahan di puncak. Siap menyongsong gameweek 6 dengan dua free transfer di tangan. Semoga tepat guna.

0 comments:

Post a Comment

Search

Popular Posts

Archives

Follow by Email