(bukan) Inspirasi Indonesia

Thursday, August 9, 2018

Uninstall

Ceritanya, ada satu toko online ternama menggaet mantan pesepakbola sebagai btand ambassador mereka. Kebetulan, si mantan pesepakbola ini dulunya adalah salah satu legenda terbesar dari salah satu klub ternama di Indonesia. Nama klubnya berawalan Per. Sangat tidak membantu, bukan? 😁

Rupanya, keputusan si toko online ini menghasilkan kekecewaan dari kelompok suporter yang merupakan rival dari mantan klub si brand ambassador ini. Kekecewaan tersebut ditunjukkan dengan men-uninstall aplikasi toko online tersebut. Karena akun twitter kelompok suporter ini memiliki pengikut dqn pengaruh yang cukup besar, "aksi" uninstall tersebut sontak diikuti para pengikutnya, walaupun tak ada ajakan tertulis dari akun kelompok suporter ini.

Ini membingungkan buat saya. Apakah mendukung tim kesayangan harus sampai pada tahap seperti itu? Saya yakin diantara para pengikut kelompok suporter itu sudah banyak terbantu dengan keberadaan si toko online ini. Baik sebagai pembeli, atau berjualan lewat toko online itu.

0 comments:

Post a Comment

Search

Popular Posts

Categories

Archives

Follow by Email