(bukan) Inspirasi Indonesia

Tuesday, August 7, 2018

Mendadak Star Wars


Saya baru tahu, urutan film Starwars itu mulai dari IV, V, VI, I, II, III. Saya nyebut jedi aja tetep jedi, bukan jeday, untung bukan jedun. Cukup menjelaskan betapa nol besarnya soal Starwars?
Lalu, LEGO membuka dan mengubah pandangan saya terhadap Starwars. Sejak main LEGO, Starwars mulai menarik perhatian saya. Bagaimana lucunya R2-D2 dan C3-PO. Bagaimana kerennya Stormtrooper dan Darth Vader. Juga bagaimana gagahnya pesawat Millenium Falcon dalam wujud LEGO. Walaupun saya belum punya. Mahal. Selain itu, nama-nama karakternya makin membuat saya jatuh hati. Kylo Ren, Luke Skywalker, Chewbacca, dan Han Solo beberapa diantaranya.
Desember ini, film terbaru Starwars, The Last Jedi tayang. Dengan latar belakang di paragraf sebelumnya, saya berencana menonton film ini. Mencoba satu studio, bahkan mungkin sebelahan sama fanboy-nya Starwars. Agar tak terlalu terlihat bego, saya maraton nonton dua film sebelumnya, Force Awakens dan Rogue One. Iya tahu, yang Rogue One itu spin-off nya. Sebagai newbie, saya pegang remote di tangan kanan dan browser smartphone di tangan kiri.
Kini, saya siap melangkahkan kaki ke bioskop kesayangan dengan status newbie gak bego-bego amat. Minimal saya tahu Kylo Ren itu anak dari Han Solo dan Leia Organa. Juga tahu kalau Rey itu cantik.
Agar terlihat keren dan Starwars banget, saya tutup tulisan ini dengan
.
.
My trip, my adventure!
.
.
Bercanda.
.
.
MAY THE FORCE BE WITH YOU. TRING!!

1 comment:

Search

Popular Posts

Archives

Follow by Email