(bukan) Inspirasi Indonesia

Wednesday, August 29, 2018

FPL Gameweek 3: Cadangan Malang


Gameweek 3 diawali dengan gosip Kun Aguero cedera. Namun saya tak percaya dan tetap simpan di depan. Gak cukup sampai disitu, ban kapten tetap di lengan kiri beliau. Walaupun buat jaga-jaga saya siapin Mane jadi vice captain. Hehe.

Aktifitas transfer masih sehat, belum minus. Hanya mengganti Zabaleta dengan Steve Cook, yang memiliki harga lebih murah tapi reguler bermain. Langsung saya mainkan dia untuk menggantikan Vertonghen yang bertandang ke Old Trafford. Formasi yang cukup berani dan jarang saya pakai, 4-4-2.

Dari tiga gameweek, hanya Alonso yang konsisten menyumbang poin besar. Dua digit terus, bos. Steve Cook, setelah dua gameweek awal panen poin, setelah saya beli, malah zonk. Dua pemain yang pada tulisan sebelumnya saya sebut akan saya jual, Hazard dan Schurrle, justru tampil baik. Jadi bingung jual apa nggak nih.

Saya memiliki dua pemain Wolverhampton, Neves dan Moutinho. Sebagai tim promosi yang akan menantang Manchester City, cukup bodoh jika saya memainkan keduanya. Setelah melewati proses yang tidak panjang, saya memutuskan memainkan Neves dan membiarkan Moutinho menemani Vertonghen.



Pada akhirnya, keputusan saya keliru, 12 poin dari Moutinho dan Vertonghen hanya melambaikan tangan dari pinggir lapangan melihat Cook, Neves dan kapten Aguero memble. Klasemen masih aman sejauh ini, masih hijau.

Gameweek 4 nanti, beli siapa jual siapa ya?

0 comments:

Post a Comment

Search

Popular Posts

Categories

Archives

Follow by Email