(bukan) Inspirasi Indonesia

Monday, August 13, 2018

,

FPL Gameweek 1: Panen


Musim ini, entah musim keberapa saya bermain Fantasy Premier League. Permainan yang sangat mirip dengan salat tarawih, semangat di awal, kendor di tengah, semangat lagi akhir musim. Saking semangatnya, saya susun formasi tim saya jauh-jauh hari sebelum deadline.

Awal musim selalu membingungkan. Pemain yang musim lalu menjadi andalan , bisa saja terpinggirkan. Ditambah musim ini digelar seusai piala dunia, membuat pemilihan pemain semakin rumit.

Karena alasan di atas, GW 1 saya setel tanpa harapan tinggi. Juga tanpa M. Salah dan Kane. 11 pemain saya percayakan pada Alisson, Robertson, Alonso, Vertonghen, Neves, Hazard, Schurrle, Eriksen, Aguero, Wilson, dan Vokes. Kapten saya sematkan pada Kun Aguero.


Disusun tanpa ekspektasi, kenyataan berkata lain. Tanpa diduga, tim saya menggila. Trio bek menyumbang poin sama, 11. Aguero, sang kapten tampil memble. Total saya meraih 73 poin di gameweek awal ini. Klasemen liga-liga yang saya ikuti masih terlihat indah.

Bagaimana formasi dan poin saya di gameweek 2? Ikuti terus #SudutFPL di blog ini. Minjem tagline Pandit, #SalamPanahHijau!!

0 comments:

Post a Comment

Search

Popular Posts

Archives

Follow by Email